Selasa, 10 Maret 2015

lirik lagu prilly latuconsina falling in love lengkap

"prilly latuconsina falling in love"

Baru kali ini
Kurasakan ada yang beda
Tadinya tak pernah
Menatap yang lebih lama

Awalnya biasa
Semakin hari semakin berbeda
Getarannya tak lagi sama

Can you see the secret of my eyes
Can you feel what i feel here inside
I fall in love, with you..
Haruskah kukatakan cinta
Kuragu tuk menyatakannya
I fall in love, with you..

Dan waktu pun melambat
Saat aku tak ada didekatnya
Persahabatan ini mulai berubah

Can you see the secret of my eyes
Can you feel what i feel here inside
I fall in love, with you..
Haruskah kukatakan cinta
Kuragu tuk menyatakannya
I fall in love, with you..

Dan aku pun tak bisa lagi
Menahan rasa ini di dada
Haruskah ku katakan padanya
Ku jatuh cinta..

Can you see the secret of my eyes ( dapatkah engkau melihat sesuatu yang tersembunyi di mataku)
Can you feel what i feel here inside ( dapat kah kamu merasakan yang ku rasakan di dalam hatiku)
I fall in love, with you.. ( saya jatuh cinta kepamu )
Haruskah kukatakan cinta
Kuragu tuk menyatakannya
I fall in love, I fall in love ( saya jatuh cinta)
I fall in love.. with you.. (cinta kepamu )

Tentang lagunya :

Yang pencinta prilly latuconsina Mana nih, terus yang suka deman sama Alliando manaaah ?? ya prilly dan alliando merupakan pasangan kekasih yang merajut Asmara karena Cinta Lokasi bareng saat main sinteron di SCTV salah satu televisi swasta tanah air, Single ini enak kan guyss !! ya ini keluar dimana sebelumnya kekasih alliando telah lebih dahulu  menerbitkan single nya. kini si Prilly ikutan ni teman menjadi seorang penyanyi ia dong masa kalah sama sang pacar, hehee.

Lagu ini bercerita dimana perassaaan yang berbeda setelah melihat atau mengenal seseorang, perasaan itu dalah cinta guyss, namun perasaaan cinta ini masih sangat ragu untuk di ucapkan kepada si lelaki tersebut, ya ia lah Jaman Sekarang kalau perempuan yang pertama mengungkapkan cinta wajar gak teman-teman, kalau lagu ini sih belum ada di bilang mengungkapkan secara langsung tapi masih bertanya dalam dirinya sendiri haruskah ku katakan cinta ??? bagaimana menurutmu teman ??

Simak/putar videonya ci sini :

Related Posts

lirik lagu prilly latuconsina falling in love lengkap
4/ 5
Oleh

1 komentar:

28 April 2015 20.18 delete

Bagus banget lagunya
Ali dan prilly emang udah cocok banget
Kayaknya lagu ini untuk ali dehh ...
BY : ALICIOUS SURABAYA

Reply
avatar