Mau request lirik lagu? Klik Disini!

Loco Yuju (GFRIEND) - Spring Is Gone by Chance Girl Who Sees Smell OST Part.2 dan Terjemahannya

Admin
"Loco Yuju (GFRIEND) - Spring Is Gone by Chance Girl Who Sees Smell OST Part.2" lirik lagu ROMANIZATION:

uyeonhi naege onabwa
bom hyanggiga boyeo
neodo gati onabwa
jeo meolliseo ni hyanggiga
seolleneun kokkeute naui ipsure
gwaenchanheun neukkim i tteollim
nado mollae uyeonhi bom
X 3

*Rap
eo eoneusae gyeoul jina bomiya
yeojeonhi nan neo apeseon doriya
nan ajik ige mitgijiga anhjiman
nae oen soneun jigeumkkajido neoui hyanggiga
mimyohage heulleossdeon bunwigie
ajikkkaji nan gakkaseuro sum swine
mudae wiwan dareuge ni nuneul pihae
gogaereul dollyeossdeon nae moseube hansum swine
oraenmane neukkyeojineun i tteollimi nal dansunhage mandeureo
ttak neoman aneun georiji
da gochyeossdago saenggakhaessdeon beobeogimi tto dojyeoseo junbihaessdeon mareul ijeobeoriji
nan juwo damji moshal mareun jeoldae an hae
wonhaneun geol malhaebwa neol wihaeseoman halge
neo ppaegon da saekchilhal su isseo kkamahge
cheoncheonhi galge jogeum deo gakkapge

*Rap2
uyeonhi bom
eo ajikkkaji hyanggiga jitne
balgeoreumi gabyeowo jibe ganeun giren
deo gakkawojil neowa nareul sangsanghaneun nae moseubi ogeulgeoryeo momseorichine
eo eo meorissogi hayaejigi ttaemune
haru jongil nalssi yaegiman banbokhage dwae
oroji nan neo hana ttaemune dareun geosdeuregen mugamgakhage dwae
jeongjeogi mandeuneun ginjanggameun ohiryeo seolleeo nareul miso jisge mandeureo
moreun cheok haryeo haessdeon ni yeopui namjadeureun
heurishaessdeon nae nun ape bureul kige mandeureo
gyeoureun yunanhido chuwossgo dasi doraon geutorok gidaryeossdeon bom
umjigiji moshadorok japgo issgo sipeo
nal deo neukkil su issge ango issgo sipeo

*bridge
I love u so I love u
neomu swiun geol
geuraedo na chamgo isseulge
nan yeojainikka haru deo gidaryeo

baboya naege malhaebwa
ni maeumdo boyeo
gajgo sipdago haebwa
deo isangeun gamchuji ma
eoneusae nae ape ijen nae ape
gwaenchanheun neukkim i tteollim
nado mollae uyeonhi bom

Terjemahan dalam arti lirik bahasa indonesia:

sesuatu datang kepada saya seperti kebetulan
Saya melihat aroma musim semi
Anda datang juga
Dari jauh, aroma badanmu ketahuan
Pada ujung hidung ku mencium, di bibirku gemetar
Perasaan yang baik, gemetar
Tanpa mengetahui, musim semi datang seperti kebetulan

Tiba-tiba, musim dingin berlalu dan sekarang sudah musim semi
Aku masih seperti batu di depanmu
Aku masih tidak percaya ini
Tangan kiri saya masih memiliki aroma dirimu
ku merasa aneh mengalir di diriku ku coba menghela napas
Ini berbeda saat di atas panggung, aku menghindari mata mu
Aku mendesah, melihat diriku menoleh
Saya belum merasa ini dalam beberapa saat dan itu membuat saya gemetar
Hanya Anda yang tahu ini
Saya pikir saya tetap gagap tapi saya mencoba sekali lagi, saya lupa kata-kata saya yang sudah berlatih
Saya tidak bisa mengatakan hal-hal yang saya tidak bisa tangani
Katakan apa yang Anda inginkan, saya akan melakukannya untuk Anda
Aku bisa mewarnai segala sesuatu yang lain tetapi sekarang ini posisinya hitam
Aku akan pergi perlahan-lahan, sedikit lebih dekat

Musim semi datang seperti kebetulan
Aroma masih tebal
Langkahku ringan dalam perjalanan kembali ke rumah
Aku membayangkan kau dan aku semakin dekat, karena saya merasa ngeri dan bergidik
Bagian dalam kepalaku semakin putih
Sepanjang hari, saya terus berbicara tentang cuaca
Karena hanya Anda, saya tumbuh dengan membosankan dengan segala sesuatu yang lain
Kegugupan yang diam menciptakan membuat jantungku berdebar, membuat saya tersenyum
Aku mencoba untuk mengabaikan orang-orang di sebelah Anda
Tapi mereka membuat mataku kabur kabur, saya terasa terbakar
Musim dingin adalah dimana untuk menunggu untuk musim semi ini
Aku ingin memelukmu begitu dekat sehingga Anda tidak bisa bergerak
Saya ingin memeluk Anda sehingga kau dapat merasakanku  lebih

I love u jadi I love u
Ini sangat mudah
Tapi tetap saja, aku akan terus gemetar
Karena aku seorang wanita, aku akan menunggu satu hari lagi

Kamu bodoh, katakan padaku
Aku bisa melihat hatimu
Katakan kau ingin aku
Jangan menyembunyikannya lagi
Tiba-tiba, di depan saya, sekarang, di depan saya
Perasaan ini baik, gemetar ini
Tanpa mengetahui, musim semi datang seperti kebetulan

Posting Komentar

Bijak dalam berkomentar mencerminkan kepribadianmu 😊
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.