Mau request lirik lagu? Klik Disini!

lagu batak romantis untuk pernikahan Lirik dan artinya

Admin
Dalam Orang batak pas pesta pernikahan Hiburan itu di penuhi dengan nyanyian-nyanyian lagu batak yang biasanya di sewa mulai dari artis yang Paling bawah hingga papan atas seperti layaknya mita hutagalung dan daud sijabat.

Dan Pada saat Terakhir acara Pernikahan tersebut biasanya sang Mempelai wanita dan lelaki yang telah menjadi suami istri menyanyikan lagu pesta perkawinan. yang biasanya lagu yang di pilih oleh sang pengantin adalah lagu romantis yang bisa saja di lantunkan secara duet atau single bergantian saling berbalas-balasan.

Namun Bukan hanya pengantin, di dalam saat acara tersebut pun ada namanya ngomong dari Pihak keluarga saat selesai memberi omongan tersebut biasanya di barengi dengan nyanyian,sebagai refrensi saja untuk teman-teman yang ingin mecari lagu romantis seperti diceritakan diatas berikut kami berikan:

1. Holan Tu Ho by Yetty
Dari judulnya saja lagu ini memberikan semangat yang sangat postive kepada pasangan tersebut pas dinyanyikan karena Perasaan cinta sayang yang di berikan tersebut hanya kepada pasangan tsb.

2. Gabe Maho Boru - Klip Bernard & Ervi Wedding 
lagu ini lagu yang romantis diberikan kepada sang anak dari orang tua, memberikan spirit yang luar biasa dan jangan terlalu bersedih karena perpisahan kepada orang tua yang dimana nantinya akan tinggal di pihak lelaki dan memulai perjuangan hidup yang baru

3. Deideng
merupakan lagu batak simalungun yang arti dan isi lirik lagunya biasanya bisa diubah-ubah karena di dalamnya terkandung umpama-umpama yang romantis dan mendidik diberikan oleh yang melantunkanya.

4. Cinta mati 
Merupakan lagu yang dinyanyikan dalam bahasa batak simalungun yang arti singkatnya berisi bahwa mereka saling mencintai dan berjanji akan berpisah hanya di dalam kematian saja.

silahkan berikan Judul lagu batak romantis untuk pernikahan lainya jika engkau mengetahui yang lebih baik.
sumber :
1. Youtube
2. http://musikdanlyrics.blogspot.co.id/2016/01/lirik-lagu-simalungun-cinta-mati.html
3. Go batak
4. thebridedept
5. Google
NB silahkan buka linknya untuk membuka liriknya dan arti lebih lanjut

"lagu batak romantis untuk pernikahan Lirik dan artinya"

1 komentar

  1. Nampaknya tidak muncul lagi pencipta lagu daerah khusus batak...
Bijak dalam berkomentar mencerminkan kepribadianmu 😊
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.